Monday, March 4, 2013

Yamaha,Solusi semua masalah



Assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
Maafkan kelalaian saya atas absennya postingan di blog ini. Biasalah,orang sibuk. Sibuk tidur, makan, tidur, makan dan gitu seterusnya. Selain itu juga sibuk ngitungin nasi sebelum dimakan.


Kali ini saya bakal ngebahas Yamaha yang bisa mengatasi hampir semua masalah. Tapi,dipostingan ini saya cuma tuliskan beberapa aja. Mau tau? Mau tau aja apa mau tau banget? Langsung aja,ini dia.

Masalah pertama : Jomblo.
Kayaknya ini masalah paling utama di dunia,khususnya di Indonesia. Menurut sensus, ada sekitar 9.377.981 orang masih menjomblo di Indonesia. Dan saya bingung yang satu lagi mau pasangan sama siapa karena jumlah orangnya ganjil. Cara dapat pacar? Gampang. Dengan motor Injeksi Yamaha Xeon RC YMJET FI yang keren dan canggih,anda bakal ketularan keren. Ditambah lagi Yamaha ini eye cathing banget. Jadi Bisa dipastiin kalo anda lewat cewe-cewe bakalan bengong kaya kerasukan.Dan cewe-cewe bakalan antri jadi pacar kayak ngantri sembako gratis. Cara pertama gagal? Tenang saudara saudara.ada cara kedua.Yaitu, anda bisa ngasih motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC yang keren,cepat dan canggih ke cewe dengan syarat mau jadi pacar anda.Cuma orang bego yang gak mau dikasih motor injeksi YamahaXeon YMJET RC yang keren,cepat dan canggih. Cara pertama dan kedua gagal? Tenang,masih ada cara ketiga. Apa itu? Yap,pacarin motornya.

Masalah kedua : Pengangguran
Ini juga merupakan salah satu masalah besar di Indonesia. Sekitar 7% penduduk Indonesia masih menganggur.Atau jika dinominalkan sekitar 8 juta orang. Apa solusinya? Gampang. Dengan motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC yang keren,cepat dan canggih, anda bisa jadi tukang ojek. Bukan sembarang tukang ojek,tapi tukang ojek professional. Anda hanya mengojeki orang orang terkenal.Yang naik ke ojek anda cuma presiden,artis, atlit olahraga terkenal,dll. Jadi kalo artis luar negeri mau konser di Indonesia,ke tempat konsernya bisa naik ojek anda. Gengsi jadi tukang ojek? Tenang,masih ada alternatif kedua. Apa itu? Betul,jadi pembalap liar. Dengan motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC(RacingChampion) yang keren,cepat, canggih dan  semakin tak tertandingi,anda bisa dipastikan memenangkan semua balapan. 

Masalah Ketiga : Telat ngantor
Dengan banyaknya system finger print di zaman modern ini,tentunya kita tidak bisa nitip absen lagi. Dan saya sebagai calon pegawai teladan tidak setuju dengan titip absen. Jadi gimana kalo biar gak telat? Gampang. Dengan motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC yang keren,cepat dan canggih,anda akan semakin tak tertandingi nyampe kantor duluan. Bisa dibayangkan,dengan motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC yang keren,cepat dan canggih anda bisa melaju dan nyelip nyelip di jalan kaya Valentino Rossi.Menurut riset,dengan motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC yang keren,cepat dan canggihkecepatan nyelip-nyelip anda bisa meningkat sekitar 35%.Dan juga peluang anda menjadi pegawai teladan akan meningkat sekitar 30 %. Keren kan? Banget.

Sebenarnya masih banyak masalah masalah kecil lain yang dapat diatasi dengan motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC yang keren,cepat dan canggih. Misalnya,kalo diusir ibu kost karena uang kost nunggak 5 tahun,anda bisa tidur diatas jok motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC yang nyaman dan empuk. Dan lain lain.

Sekedar informasi,motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC yang keren,cepat dan canggih dilengkapi Automatic Headlight On yang dapat menghidupkan lampu depan otomatis. Jadi gak perlu khawatir ditilang polisi gara-gara lampu depan gak nyala. Dan motor injeksiYamaha Xeon YMJET RC yang keren,cepat dan canggih juga dilengkapi Smart Stand Switch yang menyebabkan motor langsung mati begitu standar diturunkan. Pilihan warnanya juga beragam,yaitu : Cictorious Red ( merah-putih ), Regal Purple ( Ungu-Putih ), Dazzilng Black (hitam-kuning) ,Cosmic white (Putih-orange),dan Bolt Blue (Biru-putih) yang buat semua orang kesengsem dan emang cocok buat anak muda. Dan jangan lupa, sebelum berkendara pakai helm dulu karena gimanapun nyawa lebih penting dari segalanya.

Dan buat siapapun yang mau ikutan blogcontest dari yamaha,silahkan cek disini

Oke,sekian postingan saya kali ini. Kalo anda punya masalah lain yang bisa diselesaikan dengan motor injeksi Yamaha Xeon YMJET RC yangkeren,cepat dan canggih,silahkan tulis dibawah. Tenang aja,gak bayar kok. Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

No comments:

Post a Comment