Saturday, March 23, 2013

Diary Komedi


Rabu,20 Maret 2013

Pagi
Sebagai orang yang sangat sibuk,saya biasanya gak bangun pagi. Jadi waktu hari ini saya bangun pagi,saya yakin ini konspirasi Yahudi. Saya yakin banget. Tiba tiba aja saya udah bangun dan udah pake baju olahraga.Tapi Karna udah terlanjur,akhirnya saya marathon. Biarpun jarang olahraga,saya yakin tenaga saya masih oke punya. Menit pertama langsung pasang speed 140/jam. Iya,140 m. dan terbukti yang saya pikir,saya langsung stroke. Dan saya baru sadar saya baru sampe pager rumah saya.


Belajar dari kesalahan tadi,saya lari lagi. Tapi dengan kecepatan 100/jam. Iya ,100 cm. setengah jam lari,saya mulai mikir. Kalo gini terus,bisa-bisa sampe rumah saya udah punya anak,trus anak saya mau lahiran. Jadi saya cepetin dikit. 

Nah,sekitar 1 km dari rumah,saya udah mulai cape lagi nih. Jadi saya lambatin dikit. Tiba-tiba saya denger ada suara agak jauh di belakang saya. Saya balik badan deh. Saya liatin tuh asal suara. Dan saya bisa lihat ada anjing yang lari kearah saya. Iya,ADA ANJING YANG LARI KE ARAH SAYA!!! Saya langsung lari. Saya yakin kecepatan lari saya ini udah bisa ngalahin speednya Valentino Rossi naek motor. Dan seperti keyakinan saya yang pertama,saya salah. Anjingnya makin deket. Disini saya yakin “Laki itu kalo marathon sambil dikejar anjing”. Dan untuk ketiga kalinya,saya salah. Ternyata “laki itu kalo marathon sambil dikejar 2 anjing”. Iya,2 ANJING!! 

Dan ternyata yang dikejar gak saya sendiri. Ada 1 orang bapak. Tapi yang ini larinya sambil hadap belakang,lambat pula. Super. Gak peduli lagi langsung lewati aja. Dan waktu Saya lihat ke belakang,saya pikir dia udah dihajar abis-abisan. Ternyata eh ternyata,dia lagi ketawa-ketawa sambil ngelus anjingnya. Asem.

Nonfiksi

Kamis,21 Maret 2013


Pagi
Jadi hari ini adalah hari refreshing Nasional buat saya. Ini udah yang ke 80 di Tahun ini. Jadi karna hari refreshing Nasional,saya merayakannya dengan sesuatu yang sangat berguna,baik bagi saya sendiri,keluarga,nusa dan bangsa. Apakah itu? yap,ke  warnet. 

Kebetulan adek-adek saya lagi libur,jadi saya ajak aja sekalian. Jarak warnetnya gak begitu jauh dari rumah. Bisalah sampe 3 hari kalo naik odong-odong. Perlu diketahui,warnet –warnet di sini memiliki keistimewaan. Walaupun anda lihat rame,tapi pasti selalu ada room yang kosong. Iya,banyakan yang nonton. Jadi saya udah biasa kalo ngeliat 1 orang main,dibelakangnya ada 10 orang yang nonton.

Nah,udah dapat tempat yang PW,saya sama adek-adek saya langsung main. Ternyata mereka udah hampir imbang sama saya. Atau bisa dibalik,saya yang hampir imbang sama mereka. Main 15 menit,mereka udah ngekill hampir 50. Saya masih menuju 20 itupun death udah lebih 20. Saya gagal sebagai abang. *nyemplung sumur

Udah sekitar 2 jam lebih main,adek-adek saya bilang “bang,pulang duluan kami ya" .Saya yang udah sakit ati dikalahin terus-terusan cuma bilang " PIGILAH SANA,JANGAN BALEK-BALEK LAGI" *emosi Udah agak lama,capek juga main terus. Saya pun berhenti,terus ke operator. 

Saya       : Bang,berapa?
OP          : jadi 30 ribu dek.

Nenek lu nyimeng! Kayaknya tadi gak sampe 5 jam lah. Paling mahal 15 ribu. Tiba-tiba udah 30 ribu aja.

Saya       : gak salah bang?
OP          : gak dek,itu sama bayaran adek-adekmu. Tadi katanya kau yang bayarin.
Saya       : *dalam hati “faaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk!”

Pesan moral       : don’t trust anybody. Especially your brother. Artinya: cabai itu pedas.

Nonfiksi

Buat yang mau ikutan juga,klik disini

No comments:

Post a Comment