Monday, March 11, 2013

Cara Praktis mengisi Pulsa


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
Pada posting kali ini, saya sebagai pecandu nasi yang budiman akan memberi anda tips cara praktis mengisi pulsa. Pengen tau caranya? Kalo iya silahkan lanjut baca. Kalo nggak,silahkan salto 3x lalu baca kembali dari awal.


Bayangkan anda terjebak di kasur. Bantal,guling dan selimut anda bersekongkol menyekap anda. Tapi gebetan yang cerewetnya minta ampun udah minta ditelponin dari minggu lalu. Trus anda mati-matian keluar dari kamar dan pergi ke counter pulsa. Setelah melewati badai,tsunami dan puting beliung anda akhirnya sampai dan membeli voucher pulsa zaman batu,yang harus digosok dulu. Dan waktu gosok vouchernya,angkanya ikut kegores dan nggak keliatan 4 angka. Dan ngebuat anda pengen nyemplung sumur aja. Bukan,ini bukan curhat.

Untuk menghindari hal itu,maka anda membutuhkan Pojok Pulsa. Cuma dengan menghubungi salah satu agen pulsa dari Pojok Pulsa,pulsa murah bisa anda dapatkan dengan cepat,praktis dan aman. Untuk semua operator. Mau kartu yang merah,yang kuning,yang biru,asal bukan kartu atm dan kredit,semua bisa.

Dan ternyata,Pojok Pulsa juga bisa ngisi pulsa PLN dan Pulsa game online anda. Semuanya cuma satu tempat. Memang betul-betul praktis dan menghemat waktu. Dan juga, pengisian pulsa dari Pojok Pulsa bisa dilakukan 24 jam sehari,termasuk hari libur dan hari besar nasional,termasuk hari mager nasional, hari pengen-nyayat-nadi-karna-masih-jomblo Nasional,dan lain lain.

Kalo buat ngehubungin agen Pojok Pulsa juga malas karena agen Pojok Pulsanya itu mantan anda,atau sahabat anda yang nikung gebetan anda,masih ada cara lain. Ternyata Pojok Pulsa melayani transaksi pulsa elektrik lewat chat facebook. Makin praktis aja kan? Dan juga Lumayan buat kita kalian para jomblo ngenes yang kalo nge chat orang,orangnya langsung offline. Biar ada yang nemenin bentar,biar agak lupa sama racun yang disimpan di kolong tempat tidur. 

Kayaknya cukup segini dulu postingan kali ini. Pokoknya kalo pengen pulsa elektrik,solusi terbaiknya ya Pojok Pulsa. Pulsa murah,cepat,dan praktis bisa anda dapatkan. Jangan lupa cek terus websitenya,karena Pojok Pulsa bagi-bagi pulsa GRATIS TIAP HARI! Sekali lagi,PULSA GRATIS TIAP HARI. *gak sante

Udah dulu ya. Pulsa udah mau abis nih. Tadi ke agen pojok pulsa,katanya dia mau pacaran sama 2 cewe. 2 CEWE! Terpaksa agennya saya cemplungin ke sumur. Jadi gak bisa ngisi pulsa untuk sementara. Sekian dan terima pulsa gratis. Wassalam.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

12 comments:

  1. wuih,keren banget bang. mudah mudahan menang ya. :)

    ReplyDelete
  2. Haha ikut jg bg?
    Saingan kita ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku aja lah dulu menang ya.
      situ tahun depan aja.

      Delete
  3. Dah bz ngoment pke anonm yach bg?
    Hehe :D
    Kren bg. Dh lma mw ngment tp mlz bwt gmail.

    ReplyDelete
  4. Salam buat penulis jomblo yg hidupnya saya tau pasti miris.
    Artikelnya cukup keren apalagi kalau dicantumkan foto andika kangen band pas lagi berak di toilet mushola.
    Saya setuju, adiknya sedelapan, dengan artikel ini. Pojok pulsa banyak manfaatnya, apalagi buat cowok tampan kayak saya. Iya, tampan yg sering dipake pelayan buat ngantar minuman.
    Sejatinya, pojok pulsa ini punya banyak peran penting dalam hidup saya yg bergemilangan cinta. Mau gimana lagi, punya pacar 12 ngebuat saya harus ekstra rutin untuk ngisi pulsa. Karena gak mau repot, saya pake aja sarana pojok pulsa.
    Jadi ini dari komen saya ini, pojok pulsa emang keren abis, abis keren terbitlah terang.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gile,komennya bisa dibuat 1 posting. but thanks.

      Delete
    2. Sama2, pegawai teladan.

      Delete
  5. Keren bang postingnya!
    Semoga menang ya :)

    ReplyDelete
  6. sukses ya buat lombanya,, aku juga ikutan nih.. minta komen juga ya? hahaha

    ReplyDelete