Monday, April 1, 2013

Tips : mengenali cewe matre


Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Pertama tama marilah kita ucapkan puji syukur pada Tuhan Yang Maha Esa,yang masih memberikan kalian nikmat berupa tulisan saya. Yang saya hormati saya sendiri,dan yang saya cintai saya sendiri juga. Diposting kali ini saya akan memberi tips kepada kalian cowo-cowo kuper,yang saking kupernya mau bedain cewe matre dari cewe biasa aja harus baca posting saya.


Tips yang akan saya beri adalah : cara mengetahui seorang cewe itu matre atau tidak. Sebagai pecandu nasi yang sudah berpengalaman ditolak berbagai jenis cewe, ini merupakan salah satu hasil pengamatan saya. Postingan ini dibuat demi kemaslahatan umat manusia. Langsung aja,kita mulai dari pengertian Matre.

Matre berasal dari kata matrealistis,yang merupakan gabungan 2 kata yaitu matre dan listis. Dan matre disini juga merupakan singkatan,yaitu singkatan dari matrealistis yang merupakan gabungan dari 2 kata yaitu matre dan listis.dan sebelum anda sekalian gebukin saya,langsung aja berikut cara-cara mutakhir dari saya:

Penampilan.
Bukan rahasia lagi kalo hal yang dilihat pertama kali adalah penampilan. Saya tau muka anda memang udah paspasan. Jadi yang masih bisa di permak adalah pakaian. Pada saat date pertama,pakailah pakaian yang sederhana. Jika biasanya anda memakai kemeja Hugo,maka untuk mengetes cewe ini,pakailah singlet aja. Yang biasanya pake jins mahal,pakelah boxer saja. Dan jika biasanya anda pake jam tangan swiss,pakelah gelang power balance.

Kendaraan.
Buat cewe matre,kendaraan juga menentukan keren atau enggaknya si cowo. Jadi untuk ngetesnya,waktu ngedate jemputlah dia pake kendaraan sederhana. Contohnya angkot. Jadi kalo sebenarnya anda punya Lamborghini,kasih itu ke saya dan beli lah angkot.Jadi sekalian kalian pacaran,sekalian cewenya bisa jadi kernet. Dan ternyata dengan angkot,pacaran anda lebih efisien,karena bisa ngajak keluarga gebetan anda ikut pacaran.

Selera.
Kadang cewe matre juga menilai cowo itu dari seleranya. Misalnya waktu makan. Mungkin si cewe karena dibayarin,udah mesan menu yang bukan bahasa manusia lagi. Nah,Untuk ngetes dia,kalian pesan aja menu sederhana. Misalnya nasi telor. Gimana kalo di restorannya gak ada jual nasi telor? Nice question.
Untuk mencegah hal itu terjadi,kalian bungkus dahulu nasi telor dari rumah. Jadi waktu pelayan nanya mau makan apa,kalian bisa jawab “udah bawa bekal dari rumah”. Dan keluarin nasi telornya trus letakin di meja. Trus makan deh. Makannya bisa pake sekop atau cangkul. Kalo ngerasa repot,bisa makan langsung pake mulut. Ingat! Jangan pake tangan apalagi sendok.

Keluarga.
Selain dari 3 diatas,faktor keluarga juga menjadi penilaian tersendiri dari cewe matre. Misalnya anda sebenarnya adalah keturunan dari Nabi Adam. Ayah anda adalah Direktur di PT.Jernih,jual aer galon disamping rumah. Jangan beritahu beritahu hal mengagumkan itu. Kalau dia menanyakan tentang orangtua anda,anda bisa mengatakan sesuai saran saya berikut ini :
Dia       : Orangtua kamu kerjanya apa?
Jawab  : oh,bokap dulu sekjen PBB. Karena bosan,bokap ngundurin diri. Sekarang udah kerja dekat sini,jadi tukang parkir kampus.
Dia       : Ng..hehe. Kalo nyokap?
Jawab  : dulu nyokap jadi model. Tapi gara-gara ditipu sales obat,udah berenti jadi model. Bulu idungnya udah mbleber nutupin muka. Kalah deh brewok bokap.

Brilian sekali bukan? Jika kurang brilian silahkan improvisasi sesuka anda. Usahakan : “Masuk akal”,seperti yang saya buat lah kira-kira. Tapi ingat,sebelum melakukannya berdoa dulu. Takutnya jadi beneran.

Jika setelah anda melaksanakan salah satu dari tips di atas dan si cewe langsung ninggalin anda,berarti dia udah gak lulus seleksi cewe matre dan anda tau harus berterimakasih kepada siapa. *benerin kerah

Dan kalau anda sudah melakukan semua tips di atas,dan si cewe masih tetap mau PDKT dengan anda,berarti ada 2 kemungkinan. Cewenya beneran cinta sama anda,atau dia udah sakit jiwa. 

Sekian dari saya. Bila ada kata-kata yang salah silahkan dimaklumi. Dan jangan lupa,tinggalkan komentar.
Wabillahi taufik walhidayah,Assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

No comments:

Post a Comment