Thursday, April 18, 2013

Tipe Manusia dari Kentutnya


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
Alhamdulillah,Akhirnya setelah sekian lama ,saya update blog lagi. Kalian boleh kok adain syukuran buat ngerayain peristiwa ini. Dan Ini harus dijadikan keajaiban dunia yang ke 8.


Langsung aja,Mungkin diantara anda banyak yang bertanya apa hubungan cara buang angin (kentut,red) dengan tipe tipe manusia. Saya juga gak tau. Ini yang buat judul postingan siapa sih?

Untunglah saya sebagai Calon Pegawai Teladan merasa bertanggung jawab atas hal ini. Karenanya saya yang akan menjelaskan.

Kenapa saya angkat topik ini? Karena sejatinya semua manusia buang angin. Bahkan menurut penelitian,setiap orang harus buang angin. Karena didalam angin yang kuat,terdapat tubuh yang sehat,atau sebaliknya saya tidak hapal. Namun dalam pelaksanaannya,setiap orang memiliki style atau gaya buang angin yang berbeda. Langsung aja disimak.

Tipe hidrolik.
Orang dengan tipe ini memiliki tekanan kentut diatas rata-rata. Jika dihadapkan dengan Topan Sandy,dapat dipastikan besar Topannya langsung sungkem.

Tipe  ninja.
Sepertinya ini termasuk dalam kategori “sangat berbahaya.” Seperti nama tipenya, “ninja”, anda tidak akan mengetahui dia kentut kecuali sudah sangat terlambat. Dan dapat dipastikan anda koma 2 minggu.

Tipe musisi.
Orang dengan tipe ini kentut berdasarkan tangga nada. Jadi mereka dapat kentut dengan irama lagu “mati aku” dengan tempo 2 kali lebih cepat,lengkap dengan suara gitar dan pianonya. Jika mereka bergabung,mereka dapat membuat paduan suara.

Tipe sialan.
Orang dengan tipe ini biasanya melaksanakan kegiatan “sakral” itu disaat dan waktu yang hampir tidak dapat dipercaya. Contoh : waktu ruku’ dan sujud.

Tipe kuliner.
Banyak berkuliner terkadang membawa keahlian baru. Begitu yang terjadi dengan tipe ini. Mereka dapat mengatur bau yang akan dikeluarkan. Orang dengan tipe kuliner juga dapat menebak makanan hanya dari wangi dan tekstur kentutnya. Brilian.

Tipe Bom.
Hampir sama dengan tipe ninja,tapi tipe ini sudah dilengkapi dengan audio bas tercanggih.  Dan karena memang dasarnya sudah memiliki bau yang innalillahi,maka tipe ini juga sangat membahayakan. Tapi tenang,kentut ini biasanya radiusnya kecil. Jadi,begitu mendengar audionya,sangat disarankan untuk segera menjauh dengan radius minimal 50 m.

Tipe kasihan.
Mungkin Anda heran,kenapa ada tipe kasihan. Memang,yang patut dikasihani adalah korban,tapi dalam kasus ini sangat diharapkan belas kasihannya.  Orang dengan tipe ini sudah hampir tidak bisa kentut lagi, Iya,karna udah keluar dikit.

Tipe Pecandu Nasi yang budiman.
Kentut tipe Pecandu nasi yang budiman,dalam hal ini saya,tidak bersuara dan harum. Makanya sebelum saya kentut,orang-orang udah pada antri mau nyimpan. Bau parfum dari Perancis kalah deh.

Oke sekian posting dari saya. Mudah-mudahan setelah membaca posting ini,kalian bisa tau tipe apakah Anda. Dan sekedar pemberitahuan,tipe yang terakhir itu sangat langka. Hanya 1 di Indonesia. *Tsah *benerin celana 

Posting kali ini akan saya tutup dengan pantun yang keren abieszz. Perhatikan baik-baik.
3 + 3 = 6
Wassalam.

1 comment:

  1. haha kacau bgt punchline lo! hebat!


    visit ya http://riiksa.blogspot.com

    ReplyDelete