Wednesday, February 13, 2013

Tips Melewati Valentine Buat Jomblo



Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Special buat minggu ini,saya ngepost 2 kali! Mana tepuk tangannya??? Oke cukup,mana sawerannya??? Buat yang masih mau ngasih saweran,tetap ditunggu lo..


Oke langsung aja,hari ini saya mau ngasih TIPS MELEWATI VALENTINE BUAT JOMBLO. Dengan tips-tips ini, kalian para jomblo ngenes yang kasian abis,yang ngeliat sandal jepit punya pasangan aja nangis, dapat melalui Valentine dengan selamat. Kenapa saya tahu soal ini? Karena saya Calon Pegawai Teladan. Gak nyambung? Emang.

Langsung aja,berikut tipsnya :
Jangan buka Jejaring sosial
Dizaman canggih gini,social media sudah menjadi penyebab sakit hati nomor satu bagi jomblo. Lagi buka twitter,twit yang lewat “1 month anniversary with him” *jleb “makan malam bareng pacar.awww” *jleb jleb “dia nembak aku sambil kayang naik motor. So sweet” *jlebjlebjleb. Mungkin kalo gak dikuat-kuatin,anda bakal ditemukan dengan badan penuh luka tusuk.

Jangan dekati hal berbau bunga
Karena valentine,biasanya rasa sayangnya diungkapin pake bunga. Jadi,dari sekarang buang semua yang ada bunganya. Mulai taplak meja,baju,kain,semua sampe ke tabungan. Khusus tabungan bisa langsung dioper ke saya. Buat kalian jomblo yang harga dirinya gak suka diinjek-injek,bisa ketoko bunga sehari sebelum valentine trus suruh kirimin bunga ke rumah sendiri. Bangga banggain deh tuh.

Mengurung diri
Untuk menghindari kejadian seperti adanya pisau melayang dari rumah anda ke kepala orang yang lagi pacaran diluar rumah,ada baiknya anda mengunci diri dirumah trus kuncinya ditelan. Ada baiknya juga menyiapkan persediaan makanan untuk setahun,khawatir kunci yang ketelan gak keluar-keluar.

Jauhi racun dan benda tajam
Pokoknya jauhi.

Cari temen
Nah,untuk ngelewatin hari valentine tanpa pacar,kalian bisa cari temen lain yang senasib. Biar apa? Iya,biar bisa ngatai satu sama lain,trus nangis-nangisan bareng.

Nyari LDR yang malang
Pilihan lain buat jomblo,bisa nyari LDR yang di valentine pun gak bisa ketemu buat diejekin. Kebayang gimana rasanya punya tapi kayak gak punya kan? Malang banget. Mending nyemplung sumur deh,trus naik lagi,trus nyemplung lagi.

Ibadah
Berdua-duaan sama pacar bisa menyebabkan kesilapan. Mendingan baca kitab suci sambil Dzikir. *benerin peci

Ngeblog
Ada juga jomblo yang ngelewatin valentine  ngepost di blog,ngasih tips ngelewatin valentine buat jomblo. Bukan saya. Dan ada juga yang ngeblog,nge search tips ngelewatin valentine buat jomblo. Dan itu pastinya kalian yang lagi baca post ini.

Oke,sekian tips dari Calon pegawai teladan ini. Saya yakin sekali,banyak makhluk yang membutuhkan ini. Semoga kita kalian para jomblo bisa ngelewatin valentine hidup hidup. Asta la vista. Wassalam.

No comments:

Post a Comment