Sunday, January 20, 2013

Ramal Part 1


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
Udah lama gak ngepost ya.
pada postingan kali ini saya mau ngeramal zodiac dulu. Tapi tunggu,saya habisin bakso saya dulu.


Aquarius.
orang orang aquarius orangnya gampang beradaptasi,mudah bergaul.Tapi kalo udah benci sama orang susah balikannya. Pekerjaan yang cocok buat orang yang berzodiak ini adalah yang berhubungan sama air,yaitu : tukang anter galon,tukang laundry,dll

Aries.
Orangnya bau,gak suka mandi,sering mengganggu urusan orang lain dan sering beranggap orang lebih beruntung dari dia. Tapi royal terhadap temannya. Pekerjaan yang cocok buat orang aries adalah yang berhubungan dengan ternak,yaitu : tukang bersihin kandang kambing,jadi pakan buaya,dll.

Cancer.
Orang cancer terkesan pelit,kalo jalan nyamping.selain itu biasanya orang cancer anak rumahan,dan agak galak,jadi susah dideketin. Pekerjaan yang cocok buat orang cancer adalah yang berhubungan dengan pantai,yaitu : tukang nyewain pelampung,jual aqua gelas di pantai,dll.

Capricorn.
Orang Capricorn biasanya sering berada di tempat yang salah,misalnya : ahli bola tapi ikut ekskul main guli.dan kadang punya 2 kepribadian,misal : yang satu suka minum air gallon langsung dari galonnya,yang satu makan nasi padang sama bungkusnya. Pekerjaan yang cocok untuk orang Capricorn adalah yang berhubungan dengan laut,contoh: nelayan,umpan mancing hiu,dll.

Gemini.
Orang Gemini kadang suka mengelompok sesamanya,misal : sesama suka ngupil pake linggis. Itu karena mereka mudah menemukan dan bergaul dengan orang” setipenya tadi. Pekerjaan yang cocok buat orang Gemini adalah yang memerlukan kerjasama,misal : tukang panjat pinang professional,tarik tambang professional,jaringan bagi contekan di kelas,dll.

Leo
Orang Leo biasanya egois,arogan,dan liar. Tapi dapat menjadi pemimpin yang baik. Biasa mengandalkan insting. Maka jangan heran kalo ngelihat orang leo suka ngejulurin lidah sambil ngomong atau langsung lari kalo ngeliat tulang dilempar. Pekerjaan yang cocok buat orang leo adalah yang membutuhkan skill menghasut dan menyuruh,misal : tukang parkir , orang MLM,dll.

Sekian dulu yah. Billingnya udah mau abis. Lagipula ternyata meramal tidak semudah yang saya kira. *sigh. Bye

2 comments: