Wednesday, January 23, 2013

Ramal part 2


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hampir lupa ngepost lanjutan ramalannya. Udah banyak yang nungguin pasti nih. Langsung aja.

Libra
Orang libra biasanya terkesan tegas,adil,dan cinta kedamaian.makanya jangan aneh kalo ngeliat ada orang kemana mana bawa timbangan,itu pasti orang libra,biar masalah dipecahkan dengan adil. Pekerjaan yang cocok buat orang libra adalah yang membutuhkan rasa keadilan dan jujur,contoh : toke getah,pedagang ikan keliling,dll.

Pisces
Orang pisces biasanya sulit beradaptasi dengan lingkungan. Jika sudah terlanjur nyaman dengan sesuatu atau seseorang,mereka akan sangat sulit berpaling. Tapi suka pup sembarangan dan suka makan cacing.
pekerjaan yang cocok buat orang pisces adalah yang berhubungan dengan kesetiaan. Contoh : Duta anti move on,Jadi satpam komplek,dll.

Sagitarius
memiliki aura pesona,juga cermat. Tapi gampang berpaling. Mudah menarik lawan jenis,juga lawan dunia. Makanya orang sagitarius itu sering dikejar anjing,lebah,nyamuk,demit,semua deh. Pekerjaan yang cocok buat orang sagitarius contohnya: MLM kapal selam,tukang adzan musholla,dll.

Scorpio
Pemdiam tapi ganas. Tipe yang “musuh jangan dicari,ketemu jangan lari,diramein kencing berdiri”. Suka sengat sana sengat sini,pokoknya susah di prediksi. Pekerjaan yang cocok buat orang scorpio contohnya: Super hero,tukang tagih utang bank,dll.

Taurus
Hapir setipe sama Leo,Cuma kalo Taurus lebih mengandalkan kekuatannya bukan kekuatan bersama. Berani,suka tantangan.Suka warna merah,saking sukanya tiap ngeliat yang merah langsung nyeruduk.Pekerjaan yang cocok buat Taurus itu contohnya: cleaning service kandang macan,kuli angkut batu kali,dll.

Virgo
suka persatuan dan perdamaian. Kalo ngeliat orang yang baru kenalan bilang “ aku mau kita nikah” itu bias dipastikan virgo.tidak suka perpecahan,makanya kalo matematika nilainya merah terus. Pekerjaan yang cocok contohnya: Tim sukses partai,polisi yang minta uang damai,dll.

Oke sekian dulu Ramlan dari saya. Ntar kalo kelamaan sama saya,Ramlan dicariin suaminya. Dan ingat pesan saya : JANGAN PERCAYA SAMA RAMALAN,PERCAYA ITU SAMA TUHAN!

No comments:

Post a Comment