Saturday, June 29, 2013

Munarman FPI nyiram



Assalamu alaikum.
Udah lama gak update postingan ya. Ini semua karena kesibukan saya menjadi komite Pecandu Nasi internasional. Huvf.
Tapi kemarin saya sempat buka Twitter,dan lagi heboh tentang penyiraman oleh Munarman,Jubir FPI ke Thamrin Tamaloga atau Tamalogo atau Amaloga (entahlah siapa nama aslinya),seorang sosiolog waktu lagi diskusi di TV One.



Nah,yang mau saya bahas di sini bukan merek air yang digunakan untuk menyiram,bukan warna apa celana dalam Pak Munarman saat menyiram. Saya mau bahas tentang alasan Pak Munarman melakukan penyiraman. Karena belum pasti,maka saya melakukan penelitian dan memiliki beberapa teori atas alasan perlakuan saudara tersebut. (ampun bahasanya) Langsung aja berikut teori saya :

Teori Pertama
Teori pertama saya adalah,kemungkinan Pak Munarman bukan berniat buruk,malah berniat baik. Mungkin pak Munarman tau Pak Thamrin belum mandi. Nah,karena duduk bersampingan pak Munarman sudah merasa ada bau aneh. Dan saat Pak Thamrin ingin menyela, taulah pak Munarman dari mana bau itu berasal. Jadi dengan sigap,dan kekhusukan penuh disiramlah pak Thamrin. Biarpun Cuma segelas,yang penting mandi. Mulia sekali pak Munarman.

Teori Kedua
Kemungkinan pak Munarman dulu pernah terlibat cinta dengan pak Thamrin,dan saat itu putus secara tidak baik-baik. Pak Thamrin langsung kabur. Nah,ternyata dipertemukan kembali di TV One. Apakah cinta bersemi kembali? Ternyata tidak. Pak Thamrin tetap tidak mau. Lalu pada saat pak Munarman bicara,pak Thamrin tiba-tiba ingin menjelaskan alasan putusnya mereka. Dia bilang “Dengerin dulu”. Pak Munarman yang sudah terlanjur sakit hati tetap bicara dan akhirnya menyiram muka pak Thamrin.

Teori Ketiga
Ada kemungkinan pak Munarman ini berjiwa guru. Saya punya guru waktu SMA yang kalo dibangunin masih terlihat ngantuk,bakal diguyur air. Nah,mungkin itulah yang terjadi. Setelah pak Munarman berpicara panjang lebar hingga luas tak terkira,pak Thamrin mulai ngantuk. Lalu pak Thamrin ingin meminta pak Munarman berhenti bicara sebentar. Pak Munarman,begitu berpaling ke wajah pak Thamrin langsung sadar bahwa pak Thamrin udah ngantuk banget. Maka jiwa guru nya langsung bangkit dan menyiram air terdekat dengan mereka ke pak Thamrin.

Teori keempat
Ada kemungkinan pak Munarman merasa pak Thamrin kurang subur. Bukan,bukan subur yang waktunya udah habis. Padahal kalo udah habis bisa minta tambah,Cuma Rp 2000 /setengah jam. Tapi “subur”. Orang dewasa ngertilah. Nah karena merasa begitu,pak Munarman menggunakan kesempatan diskusi di TVOne dengan sebaik-baiknya. Dia menyiram pak Thamrin dengan harapan agar pak Thamrin tumbuh subur. Kenapa saat di TV? Biar Istri pak Thamrin tau siapa yang bantu,dan tau harus berterimakasih pada siapa. Super sekali.

Sekian teori dari saya. Kemungkinan banyak teori lain yang beredar diluar sana,tapi percayalah teori saya yang paling masuk akal.Tapi tidak ada yang sempurna. Jadi kalo ada kesalahan sedikit,mohon dimaklumi.
Oiya,sebentar lagi Bulan Puasa. Gak tau entah masih sempat buat posting sebelum bulan Ramadhan,jadi saya ucapkan Mohon maaf apabila dari saya ngeblog selama beberapa bulan ini,ada kata-kata yang tidak menyenangkan. Semua itu gak ada maksud buat nyakitin kok. Cuma buat ketawa-ketawa aja. *Sungkemin satu-satu*

Wassalam.

No comments:

Post a Comment