Tuesday, January 28, 2014

Postingan Awal Tahun



Assalamu alaikum.
*uhuk* *uhuk*
Bentar dulu.

*Bersihin sarang laba-laba*
*lap dashboard*


Gak terasa ya udah lama gak buat posting baru. Oke, barusan bohong. Terasa ternyata. Tapi apa boleh buat, rasa malas lebih besar dari keinginan menulis.


Tapi ywdly, udah berlalu. Dan juga selamat tahun baru bagi yang merayakan. Seperti biasa, tiap tahun baru orang-orang pada ribut mau buat resolusi. Makanya buat tahun ini saya pun mencoba ikutan buat. Meskipun pesimis bisa terpenuhin. Sekilas kebelakang, resolusi tahun 2013 saya baru buat tanggal 31 Desember sore. Karena gak punya banyak waktu, akhirnya resolusi saya satu-satunya buat tahun 2013 adalah : makan martabak. Dan setelah saya buat resolusi, hujan pun turun. Pait memang hidup ini.

Oh iya. Karena blog ini dibuat awal tahun 2013, jadi gampang ketauan penayangan per tahunnya. Dan ada yang tau berapa? Sebenarnya ini rahasia, tapi buat kalian apa yang enggak. *ea. Oke silakan muntah dulu.
Ini cluenya. 4 digit. Dua digit pertama 20,digit terakhir 0. Sebelum digit terakhir 0. Wih ini teka teki tersulit abad ini. Cuma sherlock holmes yang bisa mecahin teka teki barusan. Tapi tenang, itu pembulatan. Jadi kalian sama holmes bakalan sama-sama gak tau. Tapi apakah “segitu” udah bagus? Entahlah. Karna abis buat blog ini, langsung buat blog satu lagi, tapi gak pake nama sendiri. Dan penayangannya? 10 kali lipat dari blog kesayangan sendiri. Pait memang hidup ini.

Dan menyambut tahun 2014, saya buat gebrakan besar. Apakah itu? Siap-siap ya.. jangan terkejut ya. Ayo tutup mata dulu. Nah, ayo buka. Nah, tutup lagi. Oke, tolong tikaman diperut saya dicabut dulu. Gebrakannya adalah : background baru. 

Kayaknya cukup segini dulu buat awal tahun ini. Akhir-akhir ini mulai ngerasa gak lucu lagi, makanya makin malas ngeposting. Dan ada rencana buat ngubah jadi semacam jurnal aja. #curhatColongan #AdminJugaManusia  #Asololey  #abrakadabra #tolongDibantuYa #PaitMemangHidupIni

By the way, atasan barusan pamer koleksi perangko. Saya gak mau kalah, jadi saya mulai koleksi materai. Sekarang saya udah punya materai  6000 sama 3000. Lagi nyari materai 1000,1100, sampe 5900. Kalo punya kabar-kabari ya.

2 comments:

  1. Masih sakit yah mas?, saya gak nyabut tikamannya loh, haha. Materai?, serius?, saya makai pas butuh saja mas, haha. Paling mentok yang 6000 :D

    ReplyDelete