Sunday, May 12, 2013

Macam-macam orang di Twitter.


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
Sekedar Informasi,janganlah menyingkat “Assalamu alaikum” menjadi “Ass”,karena itu memiliki makna yang sangat berbeda. *benerin peci*


Karena kayaknya udah hampir semua orang punya Twitter,jadi tertarik buat post tentang Twitter. Bukan tentang Twitternya,tapi tentang macam-macam orang di dalamnya. Post ini dibuat berdasarkan hasil penelitian Admin Pecandu Nasi . Sudah lama saya menelitinya sebelum saya membuat post ini. Mungkin ada sekitar 10 menit atau 15 menit. Lama abieszzzz.

Langsung aja,berikut orang-orangnya :
Tipe RT-Man
Tipe yang pertama adalah RT-Man. Orang ini ditwitter kerjanya nge RT mulu. Kalo dipersenkan,mungkin 80% twitnya adalah RT-an. Yang di RT mulai dari dari Twit motivasi,twit puisi,sampe twit jual BH bisa dicicil 5 x bayar.

Kuis Hunter
Ada juga tipe yang kedua,yaitu kuis hunter. Biasanya tipe ini punya lebih dari 1 akun. Yang satu buat pergaulan biasa,yang 1 lagi khusus buat ikut kuis.

Stalker
Kayaknya hampir semua orang udah tau ya. Sebagian besar tipe ini jarang ngetwit,karna waktunya difokuskan buat memantau pergerakan gebetan. jadi jangan heran kalo lagi asyik-asyik ngetwit,tiba-tiba ada yang mention “twit barusan udah kamu twit 2 bulan 15 hari yang lalu,jam 14:25:31”. Itu stalkernya.

Tipe selamat
Bukan. Ini bukan orang yang akan selamat dari siksa kubur,ataupun siksa pacar. Tipe ini Adalah orang yang twitnya rata-rata ngasih selamat. Contohnya :
“selamat pagi”
“selamat anniversary pacaran hari ke 3” atau
 “selamat pup”.

Tipe Diary
Tipe ini selalu curhat tentang apa yang baru kejadian sama dia. Misalnya :
“sarapan pagi pake ikan :D”
“nanti sore mau jalan-jalan naik motor keliling rumah :D”
“tadi pagi pupnya lebih pulen dari biasanya :D”
*muntah*


Tipe peralihan emo galau
Isi Lini masanya (TL,red) biasanya tentang kehidupannya yang menyedihkan dan kegalauannya. Contohnya :
“kemarin aku minta sama papa BB baru. Dikasihnya Iphone baru. Aku benci papa! :’(“
“tadi liat dia jalan sama tante-tante. Udah manggil pake mama,Pake cium segala lagi. Aku mau mati aja :’(“
“aduh,aku mau makan risol. Tapi bingung mau makan dari sebelah kanan atau kiri. Risol bangsat :’(“

Jadi kalo baca berita “seorang pemuda galau meninggal karena lupa bernafas”,itu dia orangnya.


Copas-Man
Orang ini rata-rata isi lini masanya sekitar 80% itu hasil copy paste twit orang. Jadi jangan heran,kalo hari ini dia ngetwit “ada cewe cantik tuh. Pacarin gak nih?” trus besoknya dia ngetwit “aduh,lagi datang bulan”. Itu saking copasnya gak pandang bulu.

Calon Pegawai teladan
Tipe ini isi twitnya sangat berkualitas,informative,pokoknya cocok buat anak muda berpendidikan tinggi. Beda abis lah sama tipe-tipe lain di atas. Kalo diibaratkankan TLnya gabungan Detikcom,ustad jefri, Mario teguh,kahlil Gibran. Kebayang gak? saya sih enggak.

Oke,sekian post saya kali ini. Kalo ada tipe yang lain,silahkan ditambahin di kotak komen ya. saya mau buru-buru nih. Jadwal tidur saya padat abiezzz.
wassalam

1 comment:

  1. sekarnag mulai jadi kuis hunter, tapi cuma punya satu akun, oh ya, twitter di pake juga untuk buang link blog

    ReplyDelete