Monday, February 11, 2013

Mitos Jodoh


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.
gak terasa udah bulan Februari aja. Karena February identik dengan valentine,maka saya akan ngepost soal jodoh. Tau kan banyak mitos yang beredar seputar jodoh? Saya hanya ngebahas itu aja. Jadi buat jomblo jomblo diluar sana,ini adalah sarana yang pas untuk mengetahui jodoh anda.

Langsung aja,berikut mitosnya :

JODOH GAK LARI KEMANA
Sepertinya Mitos ini dikembangkan oleh orang orang malas. Mereka gak suka kalo jodohnya lari. Makanya jangan heran kalo orang orang yang percaya mitos ini,jodohnya gemuk-gemuk. Sampe kalo duduk disamping gentong,orang malah ngajak bicara gentongnya.

MIRIP BERARTI JODOH
Dari sekian mitos yang beredar,saya paling gak percaya sama yang satu ini. Gak mungkin banget kan kalo jodoh saya itu Channing tatum ? wah,kesenengan banget dia kalo saya ngaku kami mirip.

MEMILIKI PEMIKIRAN YANG SAMA BERARTI JODOH
Saya yakin kalo mitos ini dibuat sama orang yang malas belajar. Karna yang malas banyak banget,biar bisa milih-milih gitu pikirnya.tapi saya lumayan setuju sih. Menurut pemikiran saya,1+1=2. Saya yakin Dian Sastro juga mikir gitu. 

SULUNG JODOH SAMA BUNGSU
Haduh,mitos kayak gini ini yang buat rusak. Jangan mau percaya sama mitos kayak gini. Pasti yang nyebarin ini orang orang gak ada kerjaan yang saking gak ada kerjaannya,mau minum,airnya dihitung dulu berapa tetes. Btw buat cewe yang anak bungsu,email ya.

YANG ROMANTIS BERARTI JODOH
Kalo ngeliat dari hubungan zaman sekarang sih,kurang efektif. Soalnya banyak cowo yang sok romantis sama semua cewe,dan banyak cewe yang salah tanggap kalo “baik” itu “romantis”. Makanya banyak cewe ngerasa digantung,padahal kegeeran doang.

Sengaja per poin saya beri huruf besar. Biar apa? Ya biar kalian nanya. Kalo udah nanya,jawabnya apa? Ya terserah saya,blog-blog saya. Udah dulu ya. Capek mikirin jodoh. Mending saya (calon pegawai teladan) mikirin cara buat nyingkirin saingan-saingan yang bakalan jadi pegawai teladan. Saingannya makin banyak aja,udah kayak rindu yang ditumpuk-tumpuk sama kaum LDR.
Sekian dari saya,Wassalam.

No comments:

Post a Comment